1. Untuk pemesanan bisa langsung datang ke toko atau melalui telepon atau online.
2. Untuk jenis barang yang ingin di pesan bisa di lihat di blog kami.
3. Konfirmasi ketersediaan stok sebelum pemesanan.
4. Barang langsung kami kirim apabila pemesan / pembeli sudah mengkonfirmasi bahwa sudah transfer,
5. Pengiriman bisa mundur 1-2 hari di karenakan waktu yang tidak mencukupi, tapi tetap kami usahakan secepat mungkin
6. Untuk bukti pengiriman / No. Resi pengiriman barang bisa di minta ke marketing yang bersangkutan
7. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi marketing kami.
KETENTUAN :
1. Barang kami kirim setelah anda transfer dan harap konfirmasi kembali ke marketing yang bersangkutan
2. Untuk PENUKARAN barang yang telah rusak, bisa di kirim memalui expedisi / travel
Dengan catatan ” GARANSI MASIH BERLAKU “
3. Untuk Garansi yang telah melewati batas waktu yang si tentukan, tidak bisa kami ganti
4. Untuk biaya penukaran barang atau ongkos kirim SEPENUHNYA DITANGGUNG OLEH PEMBELI
5. Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi Marketing Yang Bersangkutan
SELAMAT BERBELANJA, SEMOGA ANDA PUAS DENGAN PELAYANAN KAMI, TERIMA KASIH